Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

apink's blog

apink's picture

Berkat dari PA

"tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam. Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil." (Mazmur 1:2-3)

Shalom,

apink's picture

Jalinan Kasih yang Tak Terlupa

Dua bulan yang lalu, tepatnya Desember, rasanya seperti "Christmas Carol". Bagaimana tidak, bulan Desember adalah bulan Natal, dan pada bulan ini pula, saya dan teman-teman sepelayanan berkunjung ke rumah saudara seiman untuk berbagi kasih dan menjalin kekeluargaan dengan mereka.

apink's picture

Natal Segera Tiba

Tidak terasa, kita semua telah berjalan pada setengah bulan November. Ini artinya bahwa Bulan Desember akan segera tiba. Yee, Desember akan segera tiba! Ini artinya Natal pun akan segera tiba. Ketika mengingat bulan Desember pertama kali yang dipikirkan adalah Natal.

apink's picture

Hujan

Sudah berapa lama kau tidak tiba?
Sudah berapa lama kau dinanti-nanti
Sepanjang hari, sepanjang bulan dan sepanjang tahun
Beribu-ribu orang menunggu datangmu...

Ketika musim panas tiba
Kami begitu mengharapkanmu
Ketika tanah-tanah mulai kekeringanmu
kedatanganmu yang selalu ditunggu

Kini,
Perlahan namun pasti...
engkau telah tiba...

apink's picture

Tuhan Sungguh Baik!

Begitu bersyukur dan beruntungnya aku dengan setiap hal yang ada padaku dan keberadaanku. Tuhan mengaruniakan kasih dan kemurahan-Nya yang sungguh dahsyat dan ajaib kepadaku. Pekan lalu, aku mengikuti persekutuan Tuna Netra di Solo. Aku sungguh terharu dengan keadaan mereka. Persekutuan ini adalah persekutuan rutin yang diadakan satu kali dalam satu bulan, pada hari Sabtu.

apink's picture

Aku Ingin Tetap Menulis

Menulis ada yang mengatakan adalah bakat, tetapi keterampilan saat menulis dapat dikembangkan. Keterampilan untuk menulis tidak datang dengan sendirinya, tetapi keterampilan didapat dari terus, terus dan terus berlatih untuk menulis.

apink's picture

Belajar Seperti Daud

Hai, kenalkan aku adalah anggota baru di blog SS ini. Namaku Apink. Ketika menjelajahi dunia cyber, aku terhenti untuk melihat komunitas ini. Wah, ternyata ada komunitas blogger Kristen, dan aku merasa senang bisa bergabung dengan komunitas ini. Laughing