Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

c_boers's blog

c_boers's picture

Haruskah aku melupakan masa lalu?

Teringat dua hari yang lalu, ketika saya dalam perjalanan menuju tempat kerja - ke kantor, Mengendarai sepeda motor yang hanya punya kaca spion di sebelah kanan, seharusnya di kiri juga ada sih, bukan untuk gaya-gaya an spion kiri dilepas, tapi memang sudah rusak dan belum cukup uang

c_boers's picture

Penguburan yang tertunda

"Aku ingin hidup 1000 tahun lagi".ini bukan ungkapan dari saya, tapi saya yakin para pembaca pernah mendengar ungkapan ini.

Menjadi sebuah pertanyaan yang penting, Berapa lama Anda berharap hidup? atau lebih tepatnya lagi; Menurut Anda, berapa tahun lagikah Anda akan hidup, sebelum seseorang atau orang-orang terdekat Anda mengadakan upacara pemakaman Anda?

c_boers's picture

"Jelang Hari-hari ku"

"Jelang Hari-hari ku"

Bila kulihat kembali di belakangku
Menapak hari-hari dalam hidupku
Ada perjuangan, Ada kemenangan
Ada kegagalan, Ada suka
Dan ada duka
Segalanya terasa
menjadi warna-warna hidupku

Kini,
Aku melangkah di hari baru ku
Entah apa yang ada di depan ku
Tak ada yang dapat membritahu
Dan aku sendiri pun ragu

Namun,
Langkah-langkah kaki ku

c_boers's picture

Kematian Bayi [ku], Dimanakah dia sekarang??

Hari itu 14 April 2008, Matahari bersinar sangat cerah. Smuanya berjalan seperti biasanya - dan hari yang panas menambah semangat untuk melakukan aktivitas di hari itu. Begitu banyak kesibukan yang menyita waktu, hingga aku sejenak melupakan setiap masalah yang sedang ku hadapi.

c_boers's picture

Seorang Sahabat Sejati

"SAHABAT SEJATI"

Saya senang sekali dengan sebuah lagu dari Robbie Williams - "No Body wants to be lonely". Saya pikir lagu ini betul banget. Karena memang ga ada satu orang pun di dunia ini pengen sendiri. Barang kali itu sebab TUHAN jg menciptakan Laki-laki dan perempuan. Supaya tidak ada yang sendirian. Maksudnya bukan hanya menjadi pasangan suami-istri, tp lebih dari pada itu jg sangat penting supaya kita punya teman/sahabat.