Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Mod's blog

Mod's picture

Mod pensiun

Mod mau mengucapkan terimakasih kepada , karena Mod bisa belajar banyak dari Sabdaspace dan bisa menuliskan pendapat Mod di dalam blog Sabdaspace.

Mod's picture

Keindahan Surga

Saya adalah seorang mantan qwerty (qwerty adalah sebuah istilah yang saya ciptakan untuk orang seperti saya yang bisa berjalan-jalan di dunia lain). Dulu saya menjadi seorang qwerty karena saya bosan dengan pemandangan di bumi dan ingin melihat-lihat pemandangan di dunia lain.

Mod's picture

Manusia masih melakukan hubungan seksual di dalam Surga

Banyak orang yang beranggapan bahwa pada saat di Surga nanti, manusia tidak mengenal hawa nafsu, tidak mengenal lapar, haus.

Benurut saya memang benar, jika manusia tidak mengenal hawa nafsu, tidak mengenal lapar, atau haus. Tetapi bukan berarti manusia tidak melakukan hubungan seksual, tidak makan dan minum.

Mod's picture

Hitler, orang yang dipilih oleh Tuhan

Holocaust atau pembunuhan masal orang Yahudi tidak akan pernah terlupakan. Suatu tragedi terbesar mengerikan yang pernah terjadi di sejarah umat manusia dan Hitler adalah aktor antagonis utamanya. Adolf Hitler dan rezim-nya bertanggung jawab atas tewasnya 6 juta kaum Yahudi. Peristiwa ini juga merupakan sebagai sebuah hukuman untuk kaum Yahudi.

Mod's picture

Somebody Help Me???

Apakah hukum Taurat itu ?

Apakah Kitab Taurat itu ?

Tolong bantuannya, saya masih bingung dan ingusan tentang kedua hal diatas

Tolong ya

Thx Verymuach