Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Nray's blog

Nray's picture

proses pembelajaran

"Ma, besok aku jam 10 sidang  "KP =Kerja Prakter " doain biar sukses" , begitu bunyi sms yang ditulis anak ku siang ini. sms yang singkat padat tapi sempat membuat aku terkesiap, aku segera mem forward sms itu ke papa & ade nya ,agar mereka juga turut berdoa.

Aku bersyukur akhirnya anakku sampai juga ke tahap ini, tahap persiapan penyusunan TA.

Nray's picture

Menjadi buta

Dilahirkan dalam kondisi buta, tentu kalau boleh memilih kita tidak akan mau memilih menjadi orang buta.

Melihat orang buta, sepertinya hampir semua orang pernah meilihat dan bertemu dengan mereka dan kita hanya bisa membayangkan betapa tidak enaknya menjadi orang buta.

Nray's picture

Kesaksian

Dalam hidup kita selalu mempunyai rencana, dan biasanya rencana yang disusun pastilah sebuah rencana yang bertujuan untuk sebuah kebaikan.

kecuali rencana orang2 "jahat" yang memang dimaksudkan untuk melakukan tindakan yang mempunyai tujuan buruk dan biasanya pasti akan merugikan.

Saya pun mempunyai rencana dalam menjalani kehidupan.

Nray's picture

24 tahun sudah..........

Hari itu tanggal 05 Januari 1985 kami sepasang anak muda , di hadapan Tuhan dan juga pendeta serta jemaat di gereja  meng ikrarkan sebuah janji nikah. Sebuah janji yang mudah  untuk diucapkan tetapi sangat sulit untuk dijalani.

Nray's picture

Undian berhadiah

Jaman sekarang, yang namanya undian berhadiah ada berbagai macam.

Dari yang  berhadiah mobil,uang milyaran rupiah,HP,dll dll dan ada juga yang cuma berhadiah uang Rp.1000 ( yang ini saya pernah dpt dari makanan ringan anak2 ).

Nray's picture

Sebuah Keajaiban

Kejadian ini terjadi sudah 3  tahun yll, tetapi tetap membekas di hati saya.

Pagi itu, kami (saya dan keponakan) janji ketemu dengan kakak saya (mama dari ponakan saya ini ). Janji ketemu di kantor saya ....pagi...

Nray's picture

Nanti bagaimana?

Menjadi seorang ibu rumah tangga yang bekerja penuh sepanjang hari di rumah adalah sebuah pekerjaan yang menyenangkan buat seorang ibu Ratih.

Dia begitu menikmati perannya sebagi seorang isteri dan sekaligus ibu bagi ke 4 orang anaknya.

Nray's picture

Belajar dari pengalaman

Membaca Blog nya pa Purnama, saya jadi ingin mencoba untuk menulis pengalaman saya.Memang susah untuk memulai sesuatu yang belum pernah dilakukan, tetapi tidak ada salahnya mencoba seperti kata pa Pur. Ini blog saya yang pertama