Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Seni dalam Menyimpan Rahasia

josia_sembiring's picture

Dunia ini indah bila dikelola dengan rahasia. Sejak awal telah ditanamkan mengenai rahasia. Rahasia Buah Pohon Pengetahuan, Rahasia Buah Pohon Kehidupan. Rahasia Kematian, Rahasia Hidup Kekal, Rahasia Persona Yang Kuasa, Rahasia YH*H.

Ya, semakin penting pengetahuan itu maka semakin rahasialah dia. Tidak sembarangan Yang Kuasa membagikan rahasia kepada ras manusia. Sebab dia tahu ras manusia itu sangat sulit dipegang kata-katanya aliat sulit untuk taat (patuh)

Bahkan Yesus sendiri pun yang kita kenal sebagai manusia super, tetap memegang teguh rahasia yang ada padanya. Banyak rahasia yang dipegang Yesus menjadi polemik hingga saat ini. Munculnya injil2 tertentu menandakan bahwa banyak kalimat2 rahasia yang disampaikan tidak secara umum tapi secara khusus kepada tiap2 muridnya.

Bahkan orang2 aneh bin dungu mencoba membuat kalimat2 dalam kitab2 Suci Yahudi menjadi sejenis kode rahasia yang menyimpan informasi yang tersembunyi. Tapi ya begitulah, bersalahan semua hasilnya.

Begitulah, seni kehidupan yang diciptakan oleh Yang Tersembunyi. Karena Yang Tersembunyi akan terus menyembunyikan informasi tersebut. Apakah informasi itu akan terbuka kelak? Sepertinya tidak karena setelah bumi dan langit ini lenyap, akan ada lagi bumi dan langit baru dan tentunya dengan rahasia yang lain lagi. Ya kehidupan memang harus diisi dengan rahasia. Dengan demikian kehidupan akan semakin dinamis tidak statis.

Zaman sekarang adalah zaman informasi. Informasi sangat penting. Tahukah anda bahwa informasi adalah rahasia? Siapa menguasai rahasia akan menguasai semuanya. Coba bayangkan jika anda memegang rahasia presiden Barack Obama dengan bukti yang sahih? Tentu doi akan nyembah2 sampe menjilat sepatu anda agar informasinya (rahasianya) tidak tersebar, terutama rahasia sexual disorientasi (hahahaha).

Yang tersembunyi pasti juga memiliki informasi yang tidak akan dibagikan kepada ras manusia. Segelintir saja yang dibagikan kepada manusia. Yang tersembunyi tidak membagikan rahasia bagaiamana manusia bisa terbang mengatasi gravitasi. Bagaimana manusia bisa self healing, bagaimana manusia bisa menghilang, bagaimana manusia bisa bergerak secepat anak panah, dll. Apakah rahasia itu pernah dibagikan oleh yang tersembunyi?

Saya pernah baca ada kisah nyata seorang yang mampu mengangkat batu2 yang beratnya berton-ton untuk membangun sebuah taman. Saya lupa nama orang tersebut. Namun dia memiliki rahasia memindahkan batu tersebut tanpa bantuan alat berat. Orang tersebut sudah jadi tanah, namun dia meninggalkan petunjuk mengenai rahasianya dalam angka-angka dan rumus yang sangat asing bagi manusia. Benar2 orang yang ga niat terbuka akan rahasianya hahahaha... tapi itu menjadi menarik karena misteri tersebut menjadi pekerjaan rumah bagi manusia untuk mencari nya.

"...maka Bapamu yang tersembunyi akan membalasnya..."

 

Debu tanah's picture

Bangga sebagai homoseks

[ Tentu doi akan nyembah2 sampe menjilat sepatu anda agar informasinya (rahasianya) tidak tersebar, terutama rahasia sexual disorientasi (hahahaha). ]

Ternyata ada yg bangga mengumumkan bahwa dia adalah homseksual, contoh-nya: Ricky Martin. Dia berkata:

"I am proud to say that I am a fortunate homosexual man," Martin, 38, said Monday on RickyMartinMusic.com. "I am very blessed to be who I am."

__________________

Debu tanah kembali menjadi debu tanah...

josia_sembiring's picture

@ DETA, Kena TROJAN tuh si Martinezzzzz

Ibarat komputer, Operating System si Ricky Martin sudah terkena TROJAN hahahahaha.....

Default Operating System dari manusia adalah Heterosexual, bukan Hombrengsex

Kalau hombrengsex bisa dikategorikan sudah terkena TROJAN

Hahahahaha....

Semoga DETA mendapat informasi dari yang saya bagikan :))

Purnawan Kristanto's picture

Jika ada orang yang

Jika ada orang yang berorientasi transeksual membaca komentar ini, kira-kira apakah dia akan mengenal dan mendekat kepada Kristus atau malah menjauh ya?

__________________

------------

Communicating good news in good ways

josia_sembiring's picture

Trojan bisa dihilangkan dengan Antivirus

Trojan bisa dihilangkan dengan antivirus... Demikian juga Transexual bisa dihilangkan.  Mengenai apakah komentar itu membuat si Transexual menjauh atau mendekat, itu tergantung diri masing2 si Transexual.

Karena saya bukan transexual maka saya tidak tahu jawabannya.

Atau kalau pak pur ingin mengetahui jawabannya, dipersilahkan bertanya kepada transexual.

PS : Hombrengsex = Homosexual + Hombreng